Foto saya
entahlah................. ini adlah misteri

Kategori

free counters

Rabu, 15 Juni 2011

SEO dan misteri backlink, ketemu tools backlink

Bagi pemula tentu backlink untuk SEO masih misteri bagi saya,, maklum newbie. Iseng -iseng ketik keywords “backlink” di google indonesia eh dah keluar SERP, pas ti halaman pertama dan yang paling menarik menurut saya akan saya klik. Sebelum membahas masalah backlink seberapa penting, teknik membangun baclink, link building strategi dll. Sementara karena saat ini baru menemukan tools SEO untuk analisa backlink mendingan ngebahas tools backlink ini dulu aja ya?

Saya baru menemukan 3 tools untuk cek backlink maupun untuk analisla backlink. Tools ini menurut saya penting karena selain strategi onpage SEO yang telah kita terapkan di website kita masih ada teknik offpage SEO yang harus kita jalankan juga agar kita mampu bersaing dengan pesaing-pesaiang website kita. Nah tools backlink ini tentu bisa kita jadikan untuk analisa kompetitor kita maupun untuk analisa website kita sendiri. Dibawah ini tools backlink yang bisa anda pakai secara gratis:

1. http://www.backlinkwatch.com,
tools ini sekilas saya lihat untuk cek link dari website mana aja, anda bisa melihat dari mana aja link suatu website itu. dan jumlah backlink url nya

2. http://www.iwebtool.com/
tools seo ini fungsinya juga hampir sama tools omor satu, menampilkan hasil link. dan tentu juga ada sudah berapa banyak backlink yang memperkuat posisi website kita

3.http://backlinkseotool.com
tools ini agak berbeda dengan 2 tools diatas, kalo tools ini lebih ke analisis keywords, caranya adalah kita ketik keywords yang kita mau dan nanti akan keluar hasil anaklisa seperti posisi,pagerank,alexa rank dan backlink.

penasaran dengan tools backlink diatas silahkan langsung meluncur saja ke TKP dan langsung di coba. Jika masih kurang puas dengan hasilnya silahkan cari sendiri ya,, hehehe
semangat....

source : http://blogseoindonesia.com/seo/seo-dan-misteri-backlink/

0 komentar

Posting Komentar