Foto saya
entahlah................. ini adlah misteri

Kategori

free counters

Jumat, 08 April 2011

Misteri Makam Besar ditemukan di Indonesia

Sebuah Makam Besar yang belum diketahui penghuninya ditemukan di Mojokerto, indonesia. Sore itu Fian (18) bermaksud ingin mengantarkan pacarnya ke rumah temannya namun ketika dirumah teman pacarnya, fian disuruh menjaga rumahnya sejenak, namun beberapa saat setelah fian menjaga rumah tiba-tiba ada seorang anak kecil yang mengajak fian bermain sedangkan fian pun mengabulkannya..

awalnya anak kecil itu hanya mengajak fian bermain sepeda namun fian yang tidak tahu daerah di desa itu fian hanya mengikuti kemanapun anak itu pergi. fianpun mulai cemas ketika mengetahui tiba-tiba anak kecil itu menuju ke tempat yang sepi. ujar fian "Saya mulai deg-deg'an ketika tiba-tiba anak kecil itu menuju ke tempat yang,, iyaa pokoknya menyeramkanlah.." dan ternyata anak kecil tersebut menuju ke makam tersebut.


Ketika di makam fian lalu menyuruh anak kecil tersebut untuk me-fotonya. ujar fian "Awalnya c saya takut mau foto-foto disitu takutnya entar penghuninya marah soal saya belum ada izin, tapi masa bodoh, hidup cuma sekali lagian saya juga gak mengenal anak kecil itu.."


Hal anehnya fian sempat menghilang dari rumah teman pacarnya sedangkan pacar fian mencarinya kemana-mana namun tidak ketemu dan sampai akhirnya ketika matahari sudah hampir tenggelam fian kembali ke rumah dengan Selamat!!! namun beberapa minggu setelah kejadian itu fian putus dengan pacarnya, penyebab putusnya hubungan mereka sampai sekarang belum diketahui. :p


sumber : http://diduniamisteri.blogspot.com/

0 komentar

Posting Komentar