Foto saya
entahlah................. ini adlah misteri

Kategori

free counters

Minggu, 20 Maret 2011

Ditemukan Sungai Misterius di kota Lawang

Posting kali ini berdasarkan ekspedisi yang saya lakukan kemarin di kota lawang desa sidodadi....
Biasanya saya hanya memposting tetang tips2 komputer.. tapi kali ini saya akan memberikann gambaran tentang sungai misterius yang tidak terlihat di peta... sungai ini airnya berwarna hijau sedangkan airnya sangat jernih..

yang menarik coba perhatikan bukit yang ada di tepi sungai yang mendekati sungai amazon...
sumber yang paling jauh ditemukan di dataran tinggi...

Sungai amazon mengambil air dari koordinat 5° LU sampai 20° LS. Sumber paling jauh ditemukan di dataran tinggi inter-Andes, jarak yang cukup dekat dengan Samudra Pasifik; dan setelah menempuh jarak 7.200 km (4.800 mil) melalui pedalaman Peru dan melewati Brasil, ia masuk Samudra Atlantik di katulistiwa.

saya meyakinkan anda semua bahwa waktu akan merubah segalanya... bahkan daratanpun bisa menjadi lautan... So_... Gak perlu heran jika ada banyak hal-hal misterius di bunia ini... karena tanpa hal yang misterius dunia ini akan sangat membosankan...
Airnya juga Misterius....

Ketika saya mencoba menyentu air di sungai ini... Rasanya sangat berbeda sekali.. saya pun langsung mencuci muka saya dengan air ini sampai kepalaku basah semua... entahlah rasanya seperti apa... aku belum pernah merasakan sebelumnya.. namun hal yang sangat mengejutkan ketika setelah beberapa saat saya mencuci wajah saya... teman saya bilang wajahku berwarna hijau.. "deg-deg-an juga c sebenernya.. hehehe.." tapi untungnya bisa normal kembali...

Percaya Atau Tidak...
Sebaiknya kamu datang aza senidiri ke sungai ini... Haha[...]


somber : http://fa-inxs7.blogspot.com/2011/02/ditemukan-sungai-misterius-di-kota.html

0 komentar

Posting Komentar